DANLANTAMAL XII MENINJAU PEMBANGUNAN PERUMAHAN DI MAKO YONMARHANLAN DAN DERMAGA DI MUARA KUALA SECAPAH MEMPAWAH HILIR

Pontianak, PW: Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi, beserta  Pejabat Utama Lantamal XII, antara lain Wadan Lantamal XII, Para Asisten, Kadis/Kasatker melaksanakan peninjauan Pembangunan Perumahan Prajurit di Mako Yonmarhanlan XII, JL.Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah Prov. Kalimantan Barat, disambut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan)  XII, Letkol Mar Sofian Cahyo Utomo, M.Tr (Opsla), beserta  Perwira Staf Yonmarhanlan XII, Jumat (29/05/2020)

Dalam kunjungan Danlantamal XII, di Mako Yonmarhanlan XII, JL.Kuala Secapah Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah Prov. Kalimantan Barat, Danlantamal XII juga meninjau secara langsung pembangunan perumahan prajurit yang ada dilingkungan Mako Yonmarhanlan XII.  “Semoga pembangunan perumahan tersebut dapat  selesai tepat waktu, sesuai yang direncanakan sehingga prajurit Yonmarhanlan XII dapat segera memanfaatkannya, khususnya bagi yang sudah berkeluarga.”

Selain itu juga Danlantamal XII, meninjau Dermaga Pelabuhan Mempawah, yang dibangun beberapa waktu yang lalu, namun sampai saat ini belum juga dimanfaatkan sehubungan dengan sering terjadinya kedangkalan, hal tersebut karena posisi Dermaga tepat berada di Muara Sungai Secapah, dimana sedimentasinya sangat besar, sehingga perlu dievaluasi kembali, Demikian yang disampaikan Danlantamal XII.

Total Views: 329 ,

Related posts

Leave a Comment