DANLANAL CILACAP SOAN KE KANTOR DISTRIK NAVIGASI

Cilacap, PW: Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC., M.S., didampingi Perwira Staff melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silahturahmi ke Kantor Distrik Navigasi Cilacap, Jalan Laut Jawa Cilacap. Kamis Siang (28/5).

Kedatangan Danlanal Cilacap beserta Staf disambut langsung oleh Kepala Kantor Distrik Navigasi Cilacap Hendaviny Kartomo, S. E., M. Kom., disamping bersilaturahmi Danlanal sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menjalin kerjasama dengan Distrik Navigasi (Disnav) Cilacap.

Dalam penyampainnya Danlanal Cilacap mengatakan bahwa Lanal Cilacap siap bersinergi dengan Disnav Cilacap untuk mengamankan alur pelayaran di sepanjang laut selatan Jawa yang menjadi wilayah kerja Lanal Cilacap, mengingat Laut selatan sejak lama telah terkenal dengan gelombang tinggi dan berarus deras.

Dikesempatan yang sama Kadisnav Cilacap menyampaikan bahwa pada intinya kami sangat mendukung dan mensupport tugas Lanal Cilacap yang terkait dengan alur pelayaran.

“Kedepannya kita akan mengadakan presentasi dengan rekan kerja  kita yang meliputi Pacitan Jawa – Timur sampai dengan Cirebon Jawa – Barat terkait dengan peta laut yang sementara ini masih dalam pembahasan karena adanya pipa di daerah PPC yang melintang, dan itu bisa membahayakan alur lalu lintas kapal yang keluar masuk Pelabuhan Cilacap” ujar Kadisnav Cilacap.

Total Views: 271 ,

Related posts

Leave a Comment