Bahas Penanganan Covid-19, Danlanal Pulau Rote Vicon Bersama Gubernur NTT

Rote, PW: Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote, Letkol Laut (P) Anies Latif mendampingi Bupati Rote Ndao dalam rapat evaluasi penanganan virus covid-19 bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kabupaten Rote Ndao via Video Conference (Vicon), di ruang rapat Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Rote Ndao pada Selasa (27/05/2020).

Menurut Anies, sapaan karib Danlanal, tujuan dilaksanakan rapat evaluasi tersebut adalah untuk menjamin pelaksanaan penanganan Covid -19 khususnya di Kabupaten Rote Ndao dan Provinsi NTT berjalan efektif, efisien dan bertanggung jawab sesuai prosedur tetap dan undang-undang yang berlaku.

Anies menambahkan bahwa Lanal Pulau Rote akan mendukung kebijakan Pemprov NTT terkait upaya mempercepat penanggulangan Covid-19. “Hal ini sebagaimana yang diinstruksikan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh jajaran Lanal maupun Lantamal di Koarmada II untuk mendukung Gugus Tugas Penanganan Wabah Covid-19 daerah dalam menekan penyebaran di Indonesia, termasuk membantu rakyat yang terdampak,” pungkas Anies.

Total Views: 309 ,

Related posts

Leave a Comment