Babinsa Kodim 1802/Sorong Bangun Posko Covid – 19 Dan Portal

Kota Sorong, PW: (30/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serka Lazaku bersama anggota Kodim 1802/Sorong membuat pembuatan Posko Covid-19 dan Portal bertempat di kelurahan klaligi sorong kota.

Perkembangan penyebaran wabah Covid-19 harus diantisipasi dengan baik. Saat ini giliran Pasar Ikan yang harus diseterilkan. Dengan pembuatan posko covid-19 ini masyarakat yang belanja ikan akan dicek dipintu masuk dari suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan. Terang Babinsa.

Lanjut Babinsa bahwa dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua kegiatan positif guna menangkal penyebaran Virus Corona salah satunya adalah dengan adanya Portal pintu masuk ini.

Tim Gugusan Covid-19 akan berada di posko selalu pasar berlangsung untuk sementara sekarang pasar lagi diseterilkan dengan penyemprotan disinfektan, kami berharap para medis/relawan terus bersemangat melaksanakan tugas mulia ini, Tugas ini adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) jangan sampai menyebar luar di kota/kabupaten sorong. Tutupnya.

Total Views: 207 ,

Related posts

Leave a Comment