Prajurit Koramil Persiapan Klamit Bersihkan Lingkungan Pererat Talisilahturahmi

Sorong Selatan, PW: (27/05/2020) – Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Diki H melaksanakan pembersihan lingkungan bersama warga binaan, bertempat di Kampung Alam Distrik Salkma Kabupaten Sorong Selatan.

Kehadiran Babinsa Serda Diki merupakan bentuk kepedulianya terhadap warga binaannya selain itu untuk mempererat tali silaturahmi. “Kegiatan pembersihan lingkungan ini bertujuan untuk menjadikan lingkungan yang bersih serta untuk menciptakan lingkungan yang sehat, apalagi saat sekarang ini pandemi covid-19, manusia ditutut harus bersih sehingga dapat mencegah penularan virus corona” terangnya.

Kerja bakti ini saling bahu-membahu membersihkan lingkungan. Dengan peralatan kebersihan seperti cangkul, sabit, pisau dan skop, mereka sangat bersemangat dalam membersihkan lingkungan. Ada warga yang memangkas tanaman, membersihkan selokan, mencabut rumput dan mengangkut sampah .Ungkapnya.

Bahwa kehadiran Babinsa Koramil Persiapan Klamit tidak hanya mendampingi, tetapi juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Total Views: 103 ,

Related posts

Leave a Comment