Memutus Mata Rantai, Babinsa Melaksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan

Kota Sorong, PW: Disamping melaksanakan kegiatan sosialisasi, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur. Serma Rahman Kalatuk melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh peserta latihan Latgunbencal Korem 181/PVT di Kompleks Masjid Kuba Pasar Sentral Kelurahan Remu Selatan Kota Sorong, Kamis (29/05/2020).

Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu cara yang di lakukan peserta latihan Latgunbencal untuk menekan dan memutus mata rantai Virus (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Rahman Kalatuk juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tetap bersih, mengurangi aktivitas diluar rumah, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan, olahraga dan berjemur serta tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona.

Lanjut Babinsa mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga, Pasar, tempat ibadah serta ATM”. Jelas Babinsa.

Pak Salomon salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serma Rahman Kalatuk yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga”. Ungkapnya.

Total Views: 121 ,

Related posts

Leave a Comment