Ketua Korcab Pasmar 1 Rapat dan Jalin Silahturahmi Melalui Vicon Dengan Ketua Jalasenastri Korps Marinir

Jakarta, PW: Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto beserta jajaran Ketua Cabang Jalasenastri Korcab Pasmar 1 melaksanakan rapat dan silahturahmi melalui Vicon (Video Conference) dengan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono bertempat di Gedung Gobang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (29/06/2020).

Video Conference ini dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan arahan dari Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta untuk menjalin silahturahmi kepada seluruh jalasenastri di jajaran Korps Marinir, akibat mewabahnya Pandemi Covid-19 maka silahturami antar pengurus jalasenastri dibawah jajaran Korps Marinir dilaksanakan lewat vicon.

Dalam vicon tersebut Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Etta Suhartono memberikan himbauan kepada seluruh pengurus cabang untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Tetap laksanakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya yang telah dihimbaukan oleh Pemerintah. Walaupun mendengar kabar Pemerintah akan dilaksanakan “New Normal, jangan terlena dengan adanya kabar tersebut tetap menjaga kebersihan diri dan keluarga jangan jauh-jauh keluar rumah, jangan bepergian ke tempat keramaian seperti mall yang nantinya akan dibuka kembali, “Serta kepada ibu-ibu jalasenastri yang mempunyai pekerjaan, sebelum berkumpul dengan keluarganya tetap cuci tangan dan alangkah baiknya mandi,” pesan Ny. Etta Suhartono.

Hadir dalam vicon tersebut para Kasior Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Anggorojati, para Ketua Cabang Korcab Pasmar 1, dan Perwira Pendamping Lettu Laut (K/W) Dyah Ratnawati.

Total Views: 260 ,

Related posts

Leave a Comment