PERSONEL LANAL KOTABARU IKUTI GIAT APEL KELENGKAPAN PAM OPS KETUPAT INTAN-2020

TARAKAN – PW: Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru merupakan salah satu Lanal dibawah jajaran Lantamal XIII yang berkedudukan di Kalimantan Selatan. Pada Hari Rabu (/27/05/20) personel Lanal Kotabaru mengikuti kegiatan apel kelengkapan Pengamanan (Pam) Operasi (Ops) Ketupat Intan-2020 yang dilaksanakan di Pos pam Ops Ketupat Intan-2020 Siring Laut, Jl. Pangeran Kusuma Negara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pam tersebut dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran wabah Covid -19. Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi, melaksanakan apel pengecekan kelengkapan dan kesiapan personil Pam Ops Ketupat Intan-2020 yang dilanjutkan dengan melaksanakan pemantauan aktifitas masyarakat sekitar wilayah posko guna memastikan situasi wilayah Kotabaru dalam keadaan aman dan terkendali.

Turut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, personel Kodim 1004/Ktb, personel Polres/Polsek Kotabaru, personel Sentra komunikasi (Senkom) Kotabaru dan personel Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Dirgahayu.

Total Views: 177 ,

Related posts

Leave a Comment