Peduli Kemanusiaan, Ketua Ranting “F” Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Salurkan Bansos

Pontianak, PW: Ketua Jalasenastri Korcab XII Pontianak Ny. Nana Agus Hariadi dalam kesempatan ini diwakili Ketua Jalasenastri Ranting “F” Cabang 1 Korcab Pasmar 1 (Yonmarhanlan XII Pontianak) Ny. Dinar Sofian Cahyo Utomo bersama Pengurus Dharma Pertiwi Daerah “L” Kalbar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) bertempat di Jl. Komodor Yos Sudarso. Desa Sungai Beliung. Kec. Pontianak Barat. Kota Pontianak – Kalbar. Kamis (28/05/2020).

Kegiatan bantuan sosial (Bansos) berupa penyaluran bantuan pemenuhan kebutuhan spesifik perempuan dan anak bagi kelompok rentan (Anak usia 0-2 tahun, 3-4 tahun, 5-17 tahun, perempuan dewasa dan perempuan lansia) ini dalam rangka Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Penyebaran Corona Virus Desease (Covid – 19) terhadap masyarakat sekitar dan warga yang terdampak serta anak – anak yang berkebutuhan khusus.

Kontribusi positif kegiatan Jalasenastri Ranting “F” dalam mendukung kegiatan Jalasenastri Korcab XII dan Dharma Pertiwi Daerah “L” Kalbar terwujud dengan dilaksanakannya bantuan sosial yang akan bisa meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan ekonomi, mengingat situasi pandemi masih berkelanjutan dan sangat berpengaruh terhadap sendi – sendi kehidupan. Dimana dalam penyalurannya bantuan sosial di berikan kepada warga masyarakat di dua lokasi yaitu di Jl. Komodor Yos Sudarso Desa Sungai Beliung Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak dan di Jalan Raya Wajok Hulu Desa Wajok Kec. Siantan Kab. Mempawah.

Seiring dengan situasi saat ini yang masih menjadi pandemi global, kegiatan sosial Pengurus Jalasenastri dan Dharma Pertiwi Daerah L Kalbar akan terus diselenggarakan sebab kebersamaan Pengurus Jalasenastri Ranting “F” Cabang 1 Korcab Pasmar 1 (Yonmarhanlan XII Pontianak) beserta Jalasenastri Korcab XII Pontianak dan Dharma Pertiwi Daerah “L” se Kalimantan Barat berupaya menumbuhkan rasa kepedulian terhadap permasalahan dan penderitaan masyarakat akibat masih merebaknya penularan penyakit Covid-19 yang hingga kini belum diketemukan vaksinnya.

Total Views: 242 ,

Related posts

Leave a Comment