KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA ATLET MENEMBAK

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan peninjauan prajurit yang sedang latihan  menembak di lapangan tembak Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Dalam melaksanakan peninjauan atlet menembak tersebut Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiono, para Perwira Staf dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan peninjauan latihan tersebut dilaksanakan secara berkala untuk mengetahui kemampuan para atlet petarung Brigif 2 Marinir serta memberi motivasi dan evaluasi kepada para pelatih maupun atlet menembak guna meningkatkan kemampuan atlet dan peningkatan metode latihan menembak Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh atlet menembak di jajaran Brigif 2 Marinir untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kemahiran menembak agar selalu siap melaksanakan setiap perlombaan baik tingkat satuan, nasional maupun internasional.

Disampaikan juga bahwa sudah banyak penghargaan dan prestasi yang ditorehkan atlet petarung Brigif 2 Marinir dari masa ke masa, oleh karena itu,  tradisi prestasi juara tersebut harus menjadi tradisi yang harus dilestarikan para atlet penerus saat ini.

“Jangan ada keraguan pada diri kalian, saya yakin kalian mampu dan saya akan mendukung di barisan paling depan. Saya bangga kepada kalian para petarung Brigif 2 Marinir, oleh sebab itu buatlah Satuan ini bangga kepada kalian,” pungkasnya.

Total Views: 647 ,

Related posts

Leave a Comment