Danyon Zeni 1 Mar Pimpin Apel Khusus Prajurit Yon Zeni 1 Mar

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Letkol Marinir Anang Agus W. S.H., M.Tr.Opsla., memimpin Apel Khusus di lapangan Apel Batalyon Zeni 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (27/05/2020).

Apel khusus ini digelar bertujuan sebagai sarana halal bihalal dan silahturahmi antar prajurit pasca melaksanakan ibadah puasa ramadhan serta datangnya hari raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam sambutannya, Danyon Zeni 1 Mar menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada seluruh prajurit Yon Zeni 1 Mar yang mana hari raya idul fitri  tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya Pandemi Covid-19.

Disampaikan juga dalam kesempatan tersebut agar seluruh prajurit Yon Zeni 1 Mar untuk selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarganya khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19, “Kepada seluruh prajurit agar selalu siap sedia untuk melaksanakan perintah tugas yang dibarikan oleh Satuan atas kepada kita,” pesan Danyon Zeni 1 Mar mengakhiri amanatnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut  para Perwira Staf, Danki dan Danton jajaran Batalyon Zeni 1 Marinir.

Total Views: 733 ,

Related posts

Leave a Comment