Anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Lakukan Anjangsana

Bukit Keramat – PW : Satgas Pamtas Yonif 623/BWU intens melakukan kegiatan untuk mendekatkan diri dengan warga yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat dan kerjasama yang positif dengan warga masyarakat di wilayah perbatasan. Kegiatan ini dimaksudkan guna mendukung kelancaran tugas selama mengemban tugas di wilayah perbatasan RI-Malaysia.

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Billy Yoga ditemani 1 orang anggota Pos Bukit Keramat Satgas Pamtas Yonif 623/BWU berkunjung kerumah Bapak Syafrudin (50 Th) di Desa Lordes, Nunukan, Kamis (28/5/2020).

Kegiatan anjangsana dimaksudkan untuk menjaga hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat. Serta upaya agar selalu mendapatkan simpatik dari masyarakat demi keberhasilan tugas di wilayah perbatasan serta mendukung kegiatan operasional Pos Bukit Keramat.

Sementara di tempat terpisah anggota Satgas Pamtas Yonif 623/Bwu Pos Bambangan juga melaksanakan anjangsana kepada salah satu tokoh masyarakat atas nama yaitu Bapak Jhon (56 Th).

Dansatgas Yonif 623/Bwu Letkol Inf Yordania menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana anggotanya ini merupakan salah satu upaya atau media dalam rangka mempererat jalinan silaturrahmi anggota Satgas dengan warga masyarakat diperbatasan guna mendukung tugas pokok Satgas Pamtas RI-Malaysia,”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 174 ,

Related posts

Leave a Comment