Terdepan Semangat Dan Pantang Menyerah Dalam Mensosialisasi Covid-19

Sorong, PW: Pandemi Covid-19 banyak membuat masyarakat takut bahkan panik sehingga yang terjadi salah dalam menangani penyebaran virus ini

Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi melaksanakan sosialisasi dari kampung ke kampung tentang pencegahan Covid-19. Di Distrik Malabotom Kabupaten Aimas, Selasa (26/05/2020).

Kami selalu menghimbau, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak.

Setelah tahu pencegahannya, masyarakatpun bisa melakukan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah. Tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Jangan lupa selalu gunakan masker. Ungkap Babinsa.

Kapten Inf Joko Susanto selaku Danramil 1802-06/Beraur menjelaskan, pihaknya melalui Babinsa akan terus berupaya memberikan edukasi melalui sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti anjuran yang sudah di berikan oleh pemerintah.

Dengan mengikuti langkah-langkah cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 sebagai contoh bagi warga masyarakat untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan penting dan menggunakan masker apabila hendak berpergian keluar rumah.

Total Views: 109 ,

Related posts

Leave a Comment