Gencarkan Komsos, Upaya Babinsa Kodim 1802/Sorong Cegah Covid-19

Sorong, PW: (26/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serka M Wahyu Efendi melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat bertempat di kampung swatut distrik makbon kabupaten sorong.

Dalam kesempatan Serka Wahyu merupakan jajaran Kodim 1802/Sorong mengingatkan kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan baik lingkungan maupun diri pribadi dan tumbuhkan kembali budaya hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit apalagi kondisi saat ini virus corona sudah menjamur diseluruh Indonesia.

Dengan cara saling mengingatkan agar kita terhindar dari virus corona ini salah atunya menjaga kebersihan diri terutama, diiringi makanan yang bergizi. Agar masyarakat mendukung program pemerintah mengikuti sagala anjuran peraturan pemerintah yang selalu menggunakan masker, jaga jarak fisik dan tetap dirumah saja. Terang Babinsa.

Bapak Yesnet mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-05/Makbon yang sudah datang kekampung swatut dengan membawa informasi tentang bahaya corona dan cara mencegahnya, semoga kita semua dilindungi Tuhan Yang Maha Kausa.

Total Views: 157 ,

Related posts

Leave a Comment