Danmenkav 1 Mar Gelar Apel Khusus Usai Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

Jakarta, PW: Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Achamad Sochfan, S.A.P., mengambil Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, di depan Garase kendaraan tempur Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (26/05/2020).

Halal Bihalal kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan situasi nasional saat ini masih dalam keadaanPpandemi Covid 19, maka dari itu prajurit Menkav 1 Mar tetap melaksanakan prosedur Physical Distancing dan penggunaan masker serta menggunakan panduan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, sehingga pelaksanaan Halal Bihalal kali ini tidak melakukan berjabat tangan.

Dalam arahannya, Danmenkav 1 Mar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh prajurit Menkav 1 Mar serta memerintahkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi berakhir, lebih lanjut disampaikan agar tiap – tiap Satuan untuk mengembalikan naluri tempur prajurit dalam rangka kesiapan operasional sebagai prajurit Menkav 1 Mar.

Tidak lupa juga disampaikan oleh Danmenkav 1 Mar agar selalu kita doakan prajurit Menkav 1 Mar yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Covid-19 di Wisma atlet Kemayoran semoga diberikan kesehatan dan perlindungan, termasuk yang bertugas di tempat lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Perwira Staf Menkav 1 Mar, para Dansatlak Menkav 1 Mar, dan seluruh prajurit Roda Rantai Menkav 1 Mar.

Total Views: 475 ,

Related posts

Leave a Comment