Danmenbanpur 2 Mar Halal Bihalal Bersama Prajurit di Jajarannya

Surabaya, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono dengan berpatokan terhadap protokol kesehatan memberikan ucapan selamat Idul Fitri tahun 1441 H/2020 M kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Menbanpur 2 Mar pada apel khusus di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (26/05/2020).

Dalam sambutannya, Danmenbanpur 2 Mar mengatakan bahwa pada lebaran kali ini tradisi bangsa Indonesia tetap dijaga dengan melaksanakan Halal Bihalal yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Kalau dulu dengan cara berjabat tangan tetapi sekarang kita tidak berjabat tangan dikarenakan harus tetap menjaga Prosedur Physical Distance guna memutus penularan pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan, bahwa pada masa mendatang akan memasuki era hidup dalam kondisi baru ditengah pandemi Covid-19 yang sangat berbeda dengan sebelum adanya pandemi. Dalam kondisi ini akan berpengaruh banyak pada kehidupan terutama pada PHST TNI-AL, untuk itu kepada seluruh perwira saya minta untuk dipelajari dan diterapkan secara adaptif dalam kehidupan sebagai prajurit Marinir sehingga bisa terlindung dari ancaman virus Covid-19 yang sangat kecil.

“Agar seluruh prajurit Menbanpur 2 Marinir, saya minta, kita harus tetap sehat dan kuat dengan melaksanakan program-program yang telah kita rencanakan guna menyongsong masa yang baru karena kita adalah benteng negara harus lebih siap dan lebih tahu tentang segala hal yang menyangkut pertahanan dan keamanan negara,” tegas Komandan.

Total Views: 180 ,

Related posts

Leave a Comment