APEL KHUSUS PRAJURIT PETARUNG “GUNG HO” YONIF 1 MARINIR

(Sidoarjo) PW : Keluarga besar prajurit petarung “Gung Ho” Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan apel khusus dalam rangka halal bihalal di Lapangan Apel Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (26/05/2020).

Dalam apel khusus tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta M. Tr. Opsla, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah,  Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit petarung ”Gung Ho”.

Menurut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta M. Tr. Opsla, dalam menyikapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19  yang saat ini belum turun dan angka yang semakin meningkat, oleh sebab itu agar prajurit melaksanakan protokol kesehatan semaksimal mungkin. “Jangan sampai ada dari keluarga kita yang terpapar virus Covid-19, mari kita laksanakan physical distancing anjuran pemerintah,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa prosedur yang harus dilaksanakan orang perorang mulai dari cuci tangan, tidak berjabat tangan, menggunakan masker dan cara penggunaan masker yang benar, harus dikerjakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku demi kebaikan bersama.

“Kalian harus selalu gembira dan bahagia , baik di rumah, di satuan maupun di medan-medan operasi lainnya, karena kegembiraan dan kebahagiaan akan menjaga diri kita dari hal-hal yang tidak kita inginkan, mulai dari imunitas yang turun, bisa kita obati dengan rasa bangga dan gembira,’ pungkasnya.

Total Views: 174 ,

Related posts

Leave a Comment