PRAJURIT YONRANRATFIB 2 MARINIR PASTIKAN LINGKUNGANNYA BEBAS CORONA

Surabaya, PW: Mencegah penyebaran Covid-19, prajurit Tidur Dalam Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) manfaatkan waktu libur Hari Raya Idul Ftri 1441 H dengan melaksanakan pembersihan di Ksatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya. Senin (25/05/2020).

Komandan Yonranratfib 2 Mar menghimbau kepada prajuritnya bahwa selain dilaksanakan penyemprotan disinfektan yang sudah rutin dilakukan, faktor kebersihan lingkungan juga mempunyai peranan penting sebagai tolok ukur lingkungan sehat dan terbebas dari virus, salah satunya Covid-19 yang masih merebak penyebarannya.

Disampaikan pula, kebersihan lingkungan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan prajurit, dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta suasana asri dan keindahan lingkungan yang bermuara terhadap kenyamanan prajurit dalam melakukan aktifitas di Satuan, kebersihan lingkungan juga memberikan banyak manfaat, salah satunya memastikan virus tidak bisa tumbuh dan berkembang biak.

Maka dari itu “sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita bersama dalam memastikan bahwa lingkungan kita terbebas dari Covid-19 ini, tentunya dengan tidak melupakan protokol kesehatan penanganan wabah ini sebagai ketentuan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan” tegasnya.

Total Views: 207 ,

Related posts

Leave a Comment