MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI , DANPASMAR 3 BERBAGI KEBERKAHAN KEPADA PURNAWIRAWAN KKO AL

Sorong, PW: Di penghujung bulan puasa Ramadhan, Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi, dengan di dampingi Ketua Korcab Pasmar 3 gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Elis Edi Juardi melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Korps Komando Operasi Angkatan Laut (KKO AL) yang ada di Kota Sorong, Papua Barat Jumat (22/05/2020).
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan bantuan sosial tali asih agar Purnawirawan juga dapat bersama-sama merasakan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan ini.

Danpasmar 3 selaku ketua rombongan menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ke rumah Purnawirawan KKO AL ini merupakan bentuk perhatian dan penghormatan pimpinan Korps Marinir Pasmar 3 atas perjuangan, pengabdian dan dharma baktinya kepada TNI Angkatan Laut Korps Marinir yang telah dilakukan oleh Purnawirawan. “Saya berharap anjangsana ini dapat memberikan nilai sentuhan tali kasih dan keakraban bagi Purnawirawan di usia senjanya”, cetus Danpasmar 3.
Selain itu katanya, tujuan anjangsana itu juga dapat memberikan contoh teladan dan semangat juang bagi para generasi penerus untuk selalu tegar dalam menjalani hidup, bagai sosok Marinir yang selalu ada dalam kondisi dan cuaca yang bagaimanapun.
Dalam kesempatan ini Danpasmar 3 beserta rombongan mengunjungi kediaman Purnawirawan KKO Munandar yang beralamat di Jl. A.M. Sangaji Gonof dan Purnawirawan KKO Suwarno di Jl. Sungai Memberamo Kota Sorong.
Suasana hangat penuh kekeluargaan dan haru terlihat dari raut wajah kedua Purnawirawan tersebut saat Danpasmar 3 beserta rombongan menyambangi rumah mereka, tetesan air mata mengalir saat mereka bercerita sejarah singkat perjalanan masa tugasnya.
“Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan perhatian Pimpinan TNI Angkatan Laut Korps Marinir karena masih mau perduli kepada Purnawirawan seperti kami, bagi kami kunjungan ini merupakan penghargaan yang tak ternilai harganya”, ujar kedua Purnawirawan itu.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Danpasmar 3 Kolonel Marinir Purwanto Hadi Saputro dan para pengurus Jalasenanstri Korcab Pasmar 3.

Total Views: 525 ,

Related posts

Leave a Comment