DANSATGAS MARINIR KUNJUNGI POS-POS PEMBANGUNAN RUMAH TAHAN GEMPA DI LOMBOK

(Lombok) PW : Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla melaksanakan kunjungan ke beberapa pos pembangunan di Kecamatan Ganga dan Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Sabtu (23/05/2020).

Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan pekerjaan pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG)  di wilayah yang menjadi tanggung jawab Satgas Marinir.

”Selain itu juga untuk mengetahui kondisi sesungguhnya yang ada di lapangan agar jika ada kendala-kendala segera bisa dicarikan solusi yang tepat sesuai kondisi yang ada dimasing-masing pos,” kata Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla.

Pada kesempatan tersebut Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada prajurit atas loyalitas dan kerja keras dalam melaksanakan tugas serta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin kepada prajurit yang beragama Islam.

Total Views: 725 ,

Related posts

Leave a Comment