PERWIRA MENKAV 2 MARINIR LATIHAN MENEMBAK PISTOL

Surabaya, PW: Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan perorangan dasar para perwira Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) melaksanakan latihan menembak pistol dalam rangka LPD/LPK TW II tahun 2020 di lapangan tembak Ksatrian Mar Soepraptono Ujung Surabaya. Jumat (22/05/2020).

Latihan yang dipimpin langsung oleh Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M. Han ini bertujuan untuk memelihara naluri tempur, meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak yang merupakan modal dasar seorang prajurit.

Danmenkav 2 Mar menyampaikan bahwa “Dengan terselenggaranya latihan dengan prinsip bertahap, bertingkat dan berlanjut sebagaimana yang telah diatur dalam siklus latihan diharapkan secara signifikan dapat menjaga dan meningkatkan kemahiran menembak bagi perwira Menkav 2 Mar”.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan serius, ikuti semua instruksi pelatih serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan personel maupun material dan tetap laksanakan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19 sebelum maupun setelah kegitan, ” tegas Danmenkav 2 Mar.

Total Views: 106 ,

Related posts

Leave a Comment