PRAJURIT TIDUR DALAM GUNG HO PERKUAT OTOT TANGAN

(Sidoarjo) PW :  Untuk memperkuat otot tangan serta mengantisipasi penyebaran virus covid-19, prajurit Gung Ho (Batalyon Infanteri  1 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik di Markas Batalyon Infanteri 1 Marinir Jl. Juanda No 2 Gedangan Sidoarjo. Kamis (21/05/2020).

Sebagai upaya agar selalu sehat, Tidur Dalam Yonif 1 Mar untuk melaksanakan pembinaan fisik guna memperkuat otot tangan, dengan latihan ini diharapkan tangan akan terlihat berisi, dengan otot tangan yang kuat. akan dapat menunjang kegiatan sehari-hari, karena sebagai seorang prajurit kekuatan otot tangan dan kaki merupakan modal yang utama.

Meskipun dalam kondisi puasa, prajurit Tidur Dalam Gung Ho  tetap semangat dalam melaksanakan pembinaan fisik tersebut, mereka memanfaatkan hari libur di bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M Tr Opsla mengatakan, pembinaan fisik tersebut bertujuan  untuk menjaga dan melatih otot tangan prajurit Tidur Dalam, sehingga mereka bisa percaya diri dengan otot-otot tangan mereka. Dalam pelaksanaan pembinaan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit, sehingga tidak merasa jenuh selama pandemi Covid-19.

“Laksanakan kegiatan dengan selalu jaga jarak aman physical distancing dan selalu memakai masker dalam pelaksanaan pembinaan fisik untuk mengurangi penyebaran virus Corona Covid-19,” tegasnya.

Total Views: 119 ,

Related posts

Leave a Comment