Koramil 07 Daha Utara Dukung Penuh Kegiatan Pos Pantau Pemudik

KANDANGAN – PW – Perkembangan penyebaran wabah Covid-19 harus di cegah dengan cepat dan baik, termasuk kemungkinan di bawa oleh warga yang melintas dari luar wilayah.

Hal tersebut mendorong para anggota koramil 07 Daha Utara yang berada di garda terdepan harus lebih extra dalam melakukan Pengamanan, Pemantauan, dan Pendataan warga yang keluar dan masuk.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 07 Daha Utara Serma Maizul dan Koptu Eddy F, Bersama dengan anggota Polsek Daha Utara dan para relawan melaksanakan pemantauan dan pendataan Di posko Perbatasan Desa Paharangan Daha Utara.

Dengan Sasaran Para pemudik Dari Luar Daerah Dan Para Jama’ah Guru Danau dari Amuntai HSU, Kamis (21/05/2020).

Dalam kegiatannya, selain memantau dan mendata pendatang dari luar juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa menyampaikan kepada keluarganya yang sedang merantau agar tidak mudik terlebih dahulu.

“Kami dari Koramil 07 Daha utara akan mendukung penuh semua kegiatan positif guna menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19),” Jelasnya.

“Kami juga menghimbau agar di sampaikan kepada warga yang mempunyai saudara yang sedang merantau mengikuti himbauan pemerintah agar untuk tidak mudik untuk sementara waktu sampai pandemi covid 19 berakhir,”Terang Serma Maizul.(Mk-95)

Total Views: 163 ,

Related posts

Leave a Comment