Dandim Ngawi Bersama Danrem 081/Dsj Dampingi Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim Tinjau Pos Check point Exit Tol Ngawi

Ngawi, PW: Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki mendampingi Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim meninjau Pos Check Point Exit Tol Ngawi, Kamis (21/05/2020).

Tujuan dari pelaksanaan kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran adalah untuk memantau secara langsung kondisi di lapangan. Serta memastikan kesiapan personel yang berjaga di pos check point exit Tol Ngawi ini.

Pada kunjungan nya ke pos check point exit tol Ngawi ini Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah memberikan apresiasinya kepada seluruh petugas yang berada di pos tersebut.

Kepada seluruh petugas yang berjaga di pos check point exit tol Ngawi ini Pangdam berpesan agar selalu menjaga faktor keamanan patuhi prosedur tetap yang sudah di tetapkan selalu jaga kesehatan dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa Kodim 0805 Ngawi beserta jajaranya akan selalu mendukung langkah – langkah pemerintah maupun Komando atas dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.

Total Views: 549 ,

Related posts

Leave a Comment