BLT Lancar, Danramil Persiapan Kambufatem Himbau Physical Distancing Kepada Masyarakat

Sorong Selatan, PW: (21/05/2020) – Danramil Persiapan Kambufatem Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Ali melaksanakan memonitoring kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dikampung fatase kabupaten sorong selatan.

Dalam kesempatan Danramil mengatakan dengan adanya penyaluran bantuan dari pemerintah melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat meringankan beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid 19. “Memonitoring kegiatan pembagian BLT oleh Kepala Kampung Fatase untuk memberikan rasa aman dan tepat sasaran” Terang Danramil

Himbauan juga disampaikan bahwa penerapan physical distancing kepada masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai agar membiasakan diri menggunakan masker ketika keluar rumah dan hindari kerumunan ketika menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Ia menambahkan kegiatan pentingnya penerapan physical distancing dalam kehidupan sehari-hari, termasuk ketika keluar rumah, apalagi berada pada tempat keramaian, kemudian biasakan untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas untuk memastikan virus yang menempel pada tangan benar-benar mati”, Tutupnya.

Total Views: 105 ,

Related posts

Leave a Comment