Bentuk Kepedulian dari Marinir, Ketua IWO Purwakarta Yang Sedang Sakit di Jenguk Langsung

(Cikampek), PW: Masyarakat yang sehat terlahir lewat pembentukan pola pikir yang positif yang didapatkan lewat informas-informasi yang baik, Sementara informasi yang baik lahir dari jurnalisme dengan ekosistem yang baik pula.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, bentuk kepedulian kepala Dinas Penerangan Korps Marinir, Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman ditunjukkan oleh beliau langsung.

Sebelumnya tersebar di WAG ketua solidaritas jurnalis kab karawang yang juga ketua IWO Kab Purwakarta Dadang Aripudin (Sakit) ngedrof karena penyakit diabetes, atas hal tersebut, Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman melalui Sertu Marinir nurkenda menjenguk Wartawan senior tersebut.

Sebab, kemitraan yang terjalin antara jurnalis dengan instansi itu merupakan bentuk saling melengkapi.

Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman langsung perintahkan Sertu Marinir Nurkenda untuk menjenguk salah satu Wartawan senior yang menderita diabetes dan asam lambung, di Rumah Sakit Puri Asih kecamatan jatisari kabupaten karawang Jawa barat, (21/05/2020).

Sertu Marinir nurkenda menyampaikan ucapan simpati dan memberikan bingkisan Marinir peduli marunir berbagi dari kepala Dinas Penerangan Korps Marinir, Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman
beliau juga berpesan agar wartawan menjaga kondisi tubuh supaya dalam bekerja tidak terlalu memforsir pekerjaannya.

“Tentu kita ikut simpati ya atas sakitnya pak Dadang Aripudin, kita tahu beliau adalah wartawan senior yang aktivitasnya cukup lama menjadi wartawan, kebetulan saya secara pribadi kenal dengan pak Dadang Cukup lama,” ucapnya.

“kita bisa ambil hikmah dari kajadian ini buat teman-teman wartawan, jangan terlalu diforsir walaupun pak Dadang ini sakit masih menjalankan profesinya, tentu kita berharap supaya pak Dadang, cepat sembuh dan keluarga juga sehat semua,” imbuhnya.

Total Views: 165 ,

Related posts

Leave a Comment