Lantamal VI Tanam Jagung Lengkapi Varian Tanaman Ketahanan Pangan Covid-19

Makassar, PW: Di masa Pendemi Covid-19 saat sekarang ini dibutuhkan sumber pangan yang dapat menopang kebutuhan pangan prajurit dan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya.
Salah satu upaya dari Lantamal VI dalam mewujudkan hal tersebut yaitu dengan menanam bibit jagung di lahan TNI AL yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17 Kampung Batu Tambung Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Rabu, (20/05/2020).
Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E menyampaikan Penanaman bibit jagung ini dilaksanakan setelah diadakannya penanaman ribuan bibit ubi kayu pada tanggal 12 Mei 2020 kemarin.
“Untuk langkah selanjutnya demi memaksimalkan kegunaan lahan yang masih kosong dan menambah varian tanaman ketahanan pangan Covid-19, diadakan penanaman bibit jagung yang dilaksanakan  oleh  personel Lantamal VI”, ujarnya.
“Penanaman bibit jagung yang merupakan salah satu bahan pokok pengganti beras ini untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan menghadapi dampak Covid-19 yang berkepanjangan ini”, tambahnya.
Total Views: 166 ,

Related posts

Leave a Comment