Lantamal VI Bersama Bank Mandiri KCP Sulawesi Adakan Bazaar Murah Ramadhan 1441 H/2020 M

Makassar, PW: Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bekerja sama dengan Bank Mandiri Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Jl. Sulawesi mengadakan Bazaar Murah Ramadhan bertempat di pelataran parkir Gudang Dinas Pembekalan (Disbek) Lantamal VI, Rabu (20/05/2020).
Sebelum pelaksanaan Bazaar tersebut, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., memberikan batuan sembako secara gratis kepada seluruh personel lantamal VI yang isinya senilai 200 ribu per paket pada tanggal 15 – 18 Mei 2020.
Pada pelaksanaan Bazaar tersebut diadakan penyerahan bingkisan berupa paket sembako secara simbolis dari Bank Mandiri yang diwakili oleh Andi Dewi Andriani yang menjabat sebagai Govermen Business Head kepada Wadan Lantamal VI.
Wadan Lantamal VI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Mandiri atas bantuannya pemberian paket sembako sebanyak 300 paket dan atas kerjasamanya untuk mengadakan Bazaar murah Ramadhan yang digelar di Lantamal VI ini.
“Pelaksanaan Bazaar sembako murah berupa minyak goreng, gula dan lain-lainnya ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Lantamal VI dan Bank Mandiri KCP Sulawesi, dengan harga yang murah diharapkan para personel Lantamal VI dapat terbantu bahan pokoknya selama bulan Ramadhan 1441 H/2020 M dan masa pendemi Covid-19 ini”, ujar Wadan Lantamal VI.
Total Views: 104 ,

Related posts

Leave a Comment