KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERIKAN REWARD ATLET PANAHAN

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan apresiasi dan penghargaan atlet panahan Brigif 2 Marinir yang berhasil meraih prestasi lomba Ramadhan Archery Competition Pasmar 2 di ruang Lobby Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (20/05/2020).

Atlet panahan Brigif 2 Marinir yang berhasil meraih prestasi pada lomba Ramadhan Archery Competition Pasmar 2 yaitu Ny. Ahmad Hendrawan dari Yonif 3 Mar berhasil meraih juara pertama Kategori Eliminasi Putri, Ny. Acep Febriawan dari Yonif 5 Mar meraih juara tiga Kategori Eliminasi Putri dan Pratu Mar Safarudin dari Yonif 5 Mar meraih juara pertama Kategori Eliminasi Putra.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa pemberian reward tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi dengan merebut juara pada lomba Ramadhan Archery Competition Pasmar 2.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan agar prestasi yang telah diraih untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi dengan berlatih secara rutin dan terprogram sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Ilmu yang kalian miliki, tularkan kepada prajurit lainnya, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf, Wakil Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Argo Setiyono dan Kasior Ny. Arip Supriyadi.

Total Views: 188 ,

Related posts

Leave a Comment