Puslatpurmar 3 Grati Laksanakan Jam Komandan Jelang Lebaran

Pasuruan, PW: Dalam rangka membina dan memotivasi semangat kerja para prajurit dalam rangka menunjang tugas pokok satuan, Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr.Opsla memberikan jam komandan di Balai Prajurit Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan. Senin (18/05/2020).

Kegiatan  diawali apel pagi dan olahraga bersama di sekitaran Kesatrian  Puslatpurmar-3 Grati diikuti seluruh Perwira dan prajurit dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker  Physical Distancing dan physical distancing.

Beberapa point dan motivasi yang  disampaikan oleh orang nomor satu di Puslatpurmar-3 Grati ini diantaranya; untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ALLAH SWT, selalu berpola hidup hemat dan sederhana hindari pola gaya hidup mewah, mensyukuri  rejeki yang kita terima, menjaga kesehatan keluarga serta ikuti dan patuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama, jadilah contoh dan pelopor di lingkungan sekitar tempat tinggal masing masing.

Program ketahanan pangan yang sudah dilaksanakan agar dirawat dengan baik dan ditingkatkan perkembangannya, dan dalam waktu dekat akan diselenggarakan latihan Pra Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan  (Pam) Pulau Terluar (Puter) dan Pam Ambalat yang akan dilaksanakan di Puslatpurmar-3 Grati.

“Kepada kepada seluruh prajurit agar tidak mudik, selalu melaksanakan protokoler kesehatan, cuci tangan, menggunakan masker, social distancing, physical distancing dan penggunaan masker dalam setiap kegiatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, ” pungkasnya.

Total Views: 130 ,

Related posts

Leave a Comment