PRAJURIT DAN PNS DENMAKO PASMAR 2 TERIMA PAKET SEMBAKO

(Sidoarjo). Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menyerahkan paket sembako kepada prajurit dan PNS Denmako Pasmar 2, di lapangan Apel Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (19/05/2020).

Paket sembako tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Bank BNI sebagai payroll Pasmar 2, yang diterima langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., sebanyak 482 paket, di Mako Pasmar 2, Senin (18/05/2020).

“Paket sembako ini dibagikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, dengan harapan dapat tercipta suasana gembira, dan seluruh prajurit melaksanakan perintah dari pimpinan TNI agar tidak mudik, jaga diri sendiri, jaga keluarga, semoga pandemi ini segera berlalu,” kata Aspers Danpasmar 2.

Aspers Danpasmar 2 juga menyampaikan pesan dari Danpasmar 2 untuk seluruh prajurit agar siap melaksanakan “new normal life” yaitu perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktifitas normal namun dengan di tambah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

Total Views: 201 ,

Related posts

Leave a Comment