Jaga Kebugaran di Bulan Ramadhan, Prajurit Menart 1 Mar Laksanakan Olahraga

Jakarta, PW: Guna menjaga tubuh tetap sehat dan bugar serta meningkatkan imunitas tubuh di bulan puasa Ramadhan, prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) melaksanakan olahraga secara rutin di Kesatriaan Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Selasa (19/05/2020).

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir, Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., mengajak prajuritnya untuk berolah raga agar tetap sehat dan bugar di bulan puasa Ramadhan, olah raga ini diikuti oleh Perwira Staf, Dansatlak, para Perwira serta seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir.

Meski tengah menjalan ibadah puasa Ramadhan tetap harus menjaga kesehatan dengan berolahraga, saat ini semua orang sedang berusaha melindungi diri dari ancaman yang ditimbulkan oleh pandemi virus corona, termasuk dengan menjaga daya tahan tubuh dan kebugaran, salah satu olahraga agar tetap sehat di tengah pandemi virus corona, yaitu dengan jalan kaki.

Setelah Apel pagi, seluruh prajurit melaksanakan pemanasana dan pelemasan kemudian dilanjutkan dengan jalan mengitari Kesatriaan Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara dan diakhiri dengan cooling down setelah melaksanakan jalan kaki.

Total Views: 296 ,

Related posts

Leave a Comment