Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong Melakukan Penyemprotan Disenfektan Di Kel. Suprau

Kota Sorong, PW: (18/05/2020). – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Sertu Stepanus Mambrasar melaksanakan pendampingan Tim Satgas Covid-19 Kota Sorong melakukan penyemprotan disenfektan bertempat di Kel. Suprau Distrik Maladumes Kota Sorong.

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan yang ke sekian kalinya ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah Covid 19 khususnya di Kel. Suprau Distrik Maladumes dengan sasaran rumah rumah warga, tempat ibadah serta sarana umum lainnya.

“Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat juga turut serta dalam memutus rantai penyebaran virus Corona ini dengan cara mengikuti apa yang sudah di instruksikan oleh pemerintah,” ungkap Sertu Stepanus Mambrasar Babinsa Kel. Suprau.

Dalam kegiatan pendampingan penyemprotan cairan Disinfektan, Sertu Stepanus Mambrasar juga menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk mengurangi Aktifitas di luar rumah. “Menghindari kerumunan warga, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan apabila terpaksa keluar rumah selalu gunakan masker hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19,” jesanya.

Total Views: 320 ,

Related posts

Leave a Comment