RINGANKAN BEBAN PRAJURIT, DANPASMAR 3 BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA PRAJURIT

Sorong, PW: Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Marinir Soeharijadi, S.E mewakili Komandan Pasmar 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Edi Juardi menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada prajurit Pasmar 3 bertempat di lapangan Apel Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong Papua Barat. Senin (18/05/2020).
Kegiatan penyerahan paket sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri ini merupakan bentuk perhatian dari Danpasmar 3 yang bekerja sama dengan Bank BNI cabang Sorong.
“Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya satuan untuk membantu meringankan kebutuhan prajurit dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah ditengah pandemi covid-19”, pungkas Wadan Pasmar 3.
Wadan Pasmar 3 dalam sambutannya mengatakan paket sembako ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Bank BNI yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL Korps Marinir.
“Paket sembako ini agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh prajurit ditengah situasi pandemi akibat dampak wabah covid-19”, ujarnya.
Penyerahan paket sembako ini disambut para prajurit dan keluarga besar Pasmar 3 dengan rasa syukur mengingat ditengah kondisi terbatas ini cukup meringankan beban ekonomi dan mereka berterima kasih kepada Bank BNI.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Ka Akun Danpasmar 3, para Paban Staf Pasmar 3, dan segenap prajurit Pasmar 3.

Total Views: 143 ,

Related posts

Leave a Comment