Prajurit Yonif 2 Brigif 1 Mar Ikuti Lomba Bintal Ramadhan Pasmar 1

Jakarta, PW: Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan prajurit beserta anggota keluarga Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) berpartisipasi untuk mengikuti Lomba Pembinaan Mental (Bintal) yang dilaksanakan di Musholla Yonif 2 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (18/05/2020).

Berbagai macam perlombaan yang digelar oleh Pasmar 1 meliputi lomba Adzan, MTQ, dan Tartil Al-Quran.

Lomba tahunan ini sekarang sedikit berbeda dikarenakan Pandemi Covid 19 atau virus Corona ini dilaksanakan di Satlak (Satuan Pelaksana) masing-masing dengan mengirimkan video rekaman dari peserta lomba dan dikumpulir oleh Kolak (Komando Pelaksana) masing masing demi tetap menjaga protokol kesehatan Physical Distancing dan Social Distancing.

Meskipun demikian hal tersebut tidak menyurutkan Koptu Apm Wiyono, Ny. Nurmala isteri dari Sertu Mar Ramli dan Saudara Agis Al Fajar yang juga anak dari Sertu Mar Ramli dalam mengikuti perlombaan tersebut. Dalam perlombaan tersebut Koptu Apm Wiyono sebagai peserta adzan, Ny. Nurmala sebagai peserta MTQ dan Saudara Agis Al Fajar sebagai peserta lomba Tartil Al-Quran.

Total Views: 162 ,

Related posts

Leave a Comment