Prajurit dan PNS Kodiklatal Terima Paket Sembako Murah dari BRI

Surabaya, PW: Dalam rangka membantu memenuhi  kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi prajurit sekaligus menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menerima paket Sembako murah dari mitra Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dilaksanakan dilapangan R.E Martadinata Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Senin, (18/5)

Paket Sembako murah tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang BRI Tanjung Perak Ny. Indri kepada lima Satuan Kerja (Satker) dibawah Kodiklatal. Hadir dalam penyerahan tersebut Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M, Kepala Keungan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal Kolonel Laut (S) Gatot Sugiarto, S.E.

Adapun Satuan kerja yang menerima Paket Sembako murah tersebut  Staf Mako Denmako, Kodikopsla, Kodikdukum, Kodikmar dan Puslatdiksarmil.

Paket sembako murah ini untuk memenuhi kebutuhan Prajurit dan PNS Kodiklatal ini merupakan kerja sama antara Kodiklatal dengan Bank BRI cabang Tanjung Perak dengan tujuan untuk membantu anggota Kodiklatal dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Dengan keberadaan Paket sembako murah ini sangat dirasakan bagi para prajurit Kodiklatal mengingat saat ini sembako dipasaran mengalami peningkatan harga karena menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dan adanya wabah virus Corona.

Total Views: 184 ,

Related posts

Leave a Comment