Komandan Kolatmar Serahkan Sembako kepada Prajuritnya

Pasuruan, PW: Dalam rangka program Marinir Peduli Marinir Berbagi, Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Mar Suliono, S. E., didampingi para perwira staf Mako Kolatmar memberikan bantuan sembako kepada prajurit Mako dan Kima di Markas Komando (Mako) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar), Grati, Pasuruan, Senin (18/05/2020).

Pemberian bantuan sembako ini diawali dengan apel pagi dan pembagian Masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD)  sebagai upaya mendukung protokol kesehatan ditengah mewabahnya Covid-19.

Dalam arahannya Komandan Kolatmar menyampaikan bahwa situasi dunia saat ini sedang melawan wabah Covid-19.  Negara Indonesia salah satu yang terdampak, sehingga seluruh masyarakat wajib turut serta memutus rantai penyebaran wabah ini.

“Selalu melaksanakan protokoler kesehatan, cuci tangan, menggunakan masker, social distancing, physical distancing dan penggunaan masker dalam setiap kegiatan. Dukung  apa yang telah menjadi aturan PSBB tiap-tiap daerah yang terdampak, jaga kesehatan diri dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk keluarga, dan Jangan Mudik”, tegasnya.

Total Views: 192 ,

Related posts

Leave a Comment