KEPALA RSAL dr.SOEDIBJO SARDADI : Bantuan Ini Sangat Berarti Dan Berharga Sekali, Sehingga Dapat Meningkatkan Moril Bagi Tenaga Medis Rumah Sakit Kami

Jayapura, PW: Lantamal X melalui RSAL dr. Soedibjo Sardadi menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 buah dari MNC Media Grup. Bantuan ini diserahkan oleh Ibu Herawati selaku Kepala Biro MNC Media Group Jayapura dan diterima langsung Kepala Rumah Sakit Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono., Sp.Rad. Bertempat di RSAL dr.Soedibjo Sardadi, Senin (18/05/20).

Mewakili Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, Kepala RSAL dr. Soedibjo Sardadi Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono., Sp.Rad., mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen MNC Media Group atas kepeduliannya dalam dunia kesehatan, khususnya terkait penanganan wabah Covid-19.

”Bantuan ini sangat berarti dan berharga sekali, sehingga dapat meningkatkan moril bagi tenaga medis rumah sakit kami yang setiap harinya berhubungan langsung dengan pasien yang terdampak Covid-19.”, ujar Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono., Sp.Rad.

Sementara itu disela-sela penyerahan bantuan, Kepala Biro MNC Media Group Jayapura Ibu Herawati berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu para tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa membantu para tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman kepada para tenaga medis khususnya yang berada di RSAL dr. Soedibjo Sardadi dalam merawat saudara-saudara kita yang terdampak Virus Covid-19.”, ungkap Ibu Herawati.

Total Views: 154 ,

Related posts

Leave a Comment