DANYONMARHANLAN IX AMBON KUNJUNGI POLDA MALUKU

Ambon, PW: Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon berkunjung ke Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Maluku, Senin (18/05/2020).

Danyonmarhanlan IX Letkol Marinir Syahrial Isnadie melaksanakan kunjungan ke Kantor Polda Maluku, dan diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Inspektur Jenderal Polisi ( Irjend Pol) Baharuddin Djafar.

Dalam kunjungannya, Danyonmarhanlan IX melaksanakan koordinasi dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 dan sekaligus ajang silaturahmi Danyonmarhanlan IX ke Kapolda Maluku Khususnya dan Polda Maluku Pada umumnya.

Banyak hal yang di koordinasikan, namun dititik beratkan pada koordinasi pengamanan dalam rangka Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fiti 1441 H Tahun 2020, apalagi pada masa sekarang ini dimana Pandemi Covid-19 belum usai, sehingga perlu adanya koordinasi untuk menghadapi kemungkin-kemungkin yang akan terjadi khususnya pada malam takbir dan pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H nantinya.

Harapan Kapolda Maluku agar Danyonmarhanlan IX menyiagakan anggotanya,  dan siap bila dibutuhkan untuk pengamanan malam takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020. Ucap Jenderal bintang dua, sebab malam takbiran adalah momentum kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, sesuai himbauan pimpinan atas, baik dari Kapolri maupun Panglima TNI agar melaksanakan pencegahan dengan tidak ada kumpulan-kumpulan masyarakat di tengah pandemi ini, sehingga menghadapi Hari Raya Idul Fitri dengan kemenangan dan pamdemi Covid-19 pun hilang. Ucapnya.

Total Views: 244 ,

Related posts

Leave a Comment