Dandim 1003 Kandangan Ikuti Peringatan HUT Ke 71 Gubernur Tentara ALRI

 

KANDANGAN – PW – Bertempat di di Halaman Kantor Bupati HSS Komandan Kodim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP mengikuti peringatan HUT ke-71 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan tahun 2020 yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (18/05/2020) .

 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M. Ap.

 

Peringatan HUT Ke 71 kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di karenakan saat ini sedang di landa wabah pandemi Covid19, pelaksanaan peringatan ini sendiri di laksanakan dengan mengikuti standar protokol pencegahan penyebaran virus corona serta dengan jumlah peserta yang terbatas.

Drs. H. Achmad Fikry mengatakan bahwa, ” pelaksanaan apel yang sederhana ini diharap kita bisa memaknai perjuangan  dan semangat para pejuang dalam memperoleh kemerdekaan, untuk kita agar terus semangat berjuang membangun HSS dan menggalang kebersamaan dan kekuatan untuk memberantas covid 19″, ucapnya.

 

Mari kita doakan bersama, semoga para pejuang-pejuang yang telah mendahului kita mendapat tempat terbaik disisi Allah Swt.(Mk-95).

Total Views: 121 ,

Related posts

Leave a Comment