1000 Masker Dibagikan Lanal Yogyakarta Kepada Masyarakat Di Pasar Prambanan

Yogyakarta, PW: Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta, serta melaksanakan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19, Lanal Yogyakarta bagikan 1000 masker kepada warga di Pasar Prambanan, Sleman Yogyakarta pada Jumat pagi (15/5).

Menurut Danlanal Kolonel Marinir Bambang Adriantoro, aksi tersebut adalah bagian dari Gerakan Wajib Pakai Masker yang digelar oleh pemprov DIY untuk melawan pandemi Covid-19.

“Dengan Gerakan Wajib Pakai Masker secara serentak ini, semoga dapat membantu upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah DIY, ” harap Bambang.

” Kurang lebih sekitar 1000 masker telah dibagikan kepada warga masyarakat di lingkungan pasar Prambanan, baik kepada pedagang, pengunjung, tukang parkir maupun kepada warga yang kebetulan melintas di sekitar pasar, ” imbuh Bambang.

Selain itu Bambang menjelaskan, jika prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta juga mensosialisasikan pencegahan penularan Covid-19 melalui pengeras suara, baik yang di pasang di mobil dinas maupun dengan pengeras suara portabel di lingkungan pasar, terkait penting dan ditaatinya pelaksananaan protokol kesehatan.

Total Views: 99 ,

Related posts

Leave a Comment