Razia Miras Cipta Kondisi Menjelang Perayaan idul Fitri 1441 H, Oleh Polsek Pulau Makian

Halsel, PW: Kepala Sektor dan Personil Polsek Makian yang di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Pulau Makian Ipda Sukraen H Nadar S.Pd M.Si melaksanakan Razia Miras dalam rangka Operasi Kepolisian Cipta kondisi Menjelang Perayaan Idul Fitri Tahun 2020 dengan

Kapolsek Ipda Sukraen H Nadar S.Pd M. Si pada PW.com via Watshapp Minggu (17/5/20) menuturkan bahwa Sarana dan prasarana yang di gunakan, 5 unit Kendaraan Dinas R2, 1 Pucuk Senpi Jenis Revolfer. Untuk melaksanakan razia miras di Pelabuhan yang berada di Kecamatan Pulau Makian, Ungkap Kapolsek.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek IPDA Sukraen H Nadar S.Pd., M.Si, bersama personilnya, BRIPKA Aswad Supele (Bhabin), BRIPKA Suwardi (Intelkam), BRIPKA Sayuti H Zainal (Bhabin), BRIPKA Arman Fachrudin (Bhabin), raziah Di Pelabuhan Makian Desa Walo Kecamatan Pulau Makian Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Razia Minuman keras (miras) dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Perayaan Idul Fitri di Pelabuhan Makian Desa Walo, tepatnya di Kapal Motor Lola Jaya yang datang dari Desa Gita Kec. Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan, dan di temukan barang bukti Miras Jenis Cap Tikus sebanyak 42 Kantong pelastik yang di kemas di dalam dos, tanpa pelaku atau barang bukti 42 kantong miras tanpa pemilik diamankan Polsek Pulau Makian, Terangnya.

Setelah di mintai keterangan dan hasil pengembangan di lapangan terhadap ABK dan para penumpang lain, bahwa barang bukti miras jenis cap tikus tersebut tidak diketahui pemiliknya, tutupnya Ipda Sukraen (A/A).

Total Views: 796 ,

Related posts

Leave a Comment