Yonmarhanlan I Bersama Forkopimcam Belawan Pantau Kegiatan Asmara Subuh dan Bagikan Masker

Belawan, PW: Prajurit “Sarang Petarung” Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin oleh Danki A Kapten Marinir Robby Barus bersama unsur Forkopimcam Belawan melaksanakan Patroli Asmara Subuh, guna mengantisipasi para anak remaja yang berkerumun usai melaksanakan makan sahur, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Belawan, Sabtu (16/05/2020) pagi.

Kegiatan diawali dengan apel kelengkapan di Pelabuhan Bandar Deli Jl. Stasiun Belawan, kemudian dilanjutkan dengan Patroli di wilayah Kecamatan Medan Belawan, dengan dibagi menjadi 2 tim, tim 1 dengan rute yang dilalui Jl. Stasiun Gudang Arang – Belawan Lama – Pajak baru – Simpang Sicanang – Titi kembar – Kampung salam – Jl. Stasiun Gudang Arang. Sedangma tim 2 melalui Jl. Stasiun – Jl. Sumatera – Jl. Pelabuhan – Jl. Kampar – Jl. Serma Hanafiah.

Usai melaksanakan patroli prajurit Yonmarhanlan I dan unsur Forkopimcam Belawan membagikan 500 Masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Kegiatan ini dilaksanakan secara persuasif, dengan mendatangi para muda-mudi yang berkumpul agar kembali ke rumah dan mematuhi himbauan Pemerintah dengan mengindahkan Physical Distancing dan penggunaan masker.

Patroli Asmara Subuh bertujuan untuk memaksimalkan upaya Pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Belawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Belawan, Subdenpom Belawan, Koramil 09/MB, Polsek Belawan, Lurah dan Kepala Lingkungan Kecamatan Medan Belawan.

Total Views: 1046 ,

Related posts

Leave a Comment