Wadanramil 1802-10/Ayamaru Apresiasi Anggotanya Yang langsung Ngawal Sembako Kepelosok Kampung

Maybrat, PW: (15/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Dedi Priastanto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, bertempat di distrik ayamaru kabupaten maybrat.

Babinsa bersama bersama Kepala Distrik Ayamaru Demianus Lemauk, Kadis Pariwisata Susim Sentup, Kepala Kelurahan Ayamaru Dominggus Moyu serta para tokoh, menyerahkan sembako kepada masyarakat.

Dalam waktu yang sama Babinsa Serda Dedi mengatakan “Kami siap membantu pemerintah dalam pendistribusian paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, dalam situasi apapun apalagi saat ini, harus larut dalam permasalahan masyarakat. Bersama komponen lain, baik Polri, pemerintah serta unsur masyarakat harus selalu hadir dalam masa keprihatinan pandemi COVID-19 saat ini.”

Di waktu terpisah Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Effendi S.H mengatakan “Kita apresiasi Babinsa yang sudah mendampingi pembagian sembako ke pelosok kampung, selain itu juga ikut patroli maupun posko covid-19 di wilayah masing-masing. Semoga bagi masyarakat yang telah terima sembako dapat meringai beban hidup selama pandemi covid-19. Tutupnya.

Total Views: 96 ,

Related posts

Leave a Comment