Sembako Tepat Sasaran, Warga Terimakasih Pada Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur

Sorong, PW: (15/05/2020) – Pendampingan dalam rangka pembagian sembako agar tepat pada sasaran, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Pelda Hamim langsung turun bagikan ke warga binaan, bertempat kelurahan warmon distrik aimas kabupaten sorong.

Pelda Hamim merupakan anggota jajaran kodim 1802/Sorong mengatakan “sembako ini dari CV. Prima Papua sebanyak 40 paket sembako, hasil komunikasi sosial antar Babinsa dengan warga sehingga paket sembako tepat pada sasaran.”

Ia menjelaskan, pembaruan data yang diambil waktu komsos tentang warga prasejahtera inilah saatnya untuk digunakan, ketika ada bantuan-bantuan dari pemerintah, PT dan CV. Sehingga bantuan dapat benar benar tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Semoga paket sembako yang berisi, beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, teh celup 1 bungkus dan supermi 6 bungkus dapat meringani beban hidup masyarakat di masa pandemi covid-19. Ungkap Babinsa.

Mama Erlin yang menerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah menyalurkan tepat pada warga yang membutuhkan, bahwa kami sekeluarga merasakan dampak virus corona ini dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada CV. Prima Papua. Tutupnya.

Total Views: 108 ,

Related posts

Leave a Comment