Pangdam IM Bagikan sembako untuk Relawan

Kuala Simpang – PW: Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P M.M, beserta Rombongan yang didampingi Dandim 0104/Atim membagikan Masker, APD (Alat Pelindung Diri) dan Menyerahkan Bantuan Paket Sembako di Terminal kota kuala simpang, Desa Sriwijaya, kecamatan kota kuala simpang  kabupaten Aceh Tamiang. Kamis, (14/05/2020)

Pemberian Bantuan tersebut, dilaksanakan usai Kunjungan kerja di Kodim 0117/Atam dalam perjalanan menuju Hely pad di Stadion Sepak Bola Atam yang akan terbang menuju kodim 0104/Atim.

Turut disambut Bupati aceh Tamiang H. Misril, kepala dinas kesehatan Atam, dan kepala BPPD Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut sebagai Apresiasi Pangdam IM kepada Forkopimda Aceh Tamiang atas Peran pencegahan Penularan Covid 19 Di Aceh Tamiang dengan membangun Posko Penanggulangan Covid 19 yang di isi oleh TNI, POlRI, instansi lain, dan Relawan-relawan.

Pangdam IM mengapreasiasi dan  Mengucapkan terima Kasih kepada Semua, Atas peran serta dari berbagai Instansi Secara Bersama-sama dan Bersinergi untuk pencegahan penularan Covid 19 di Aceh Umumnya, dan di Aceh Tamiang Khususnya. Dalam Kunjungan Pangdam didampingi para Asisten Kasdam IM dan Kapendam IM

Total Views: 96 ,

Related posts

Leave a Comment