DANYONRANRATFIB 2 MAR GELAR JAM KOMANDAN DI GARASE RANPUR

Surabaya, PW: Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mengikuti Jam Komandan di garase kendaraan tempur (Ranpur) di Kesatrian Soepraptono Ujung, Surabaya. Jumat (15/05/2020).

Jam Komandan yang merupakan sarana komunikasi langsung antara pimpinan dan prajuritnya ini, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan physical distancing.

Dalam kesempatan tersebut Danyonranratfib 2 Mar Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M.Tr. Opsla. menyampaikan beberapa perhatian dan arahan diantaranya, menyikapi Pandemi Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini diharapkan kepada seluruh prajurit Yonranratfib 2 Mar tidak ada yang melaksanakan mudik lebaran, selain itu dalam kehidupan sehari-hari supaya tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai upaya untuk memutus dan mencegah penyebarannya, terlebih menjelang lebaran yang tidak menuntup kemungkinan terjadinya peningkatan kerumunan masa maupun keramaian di sekitar lingkungan tempat tinggal prajurit.

Lebih lanjut disampaikan, “Dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diharapkan kepada prajurit agar lebih taat dan patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan pemerintah, sekaligus menjelang hari raya idul fitri ini, agar turut serta berperan dan memberikan motivasi terhadap masyarakat lingkungan sekitar dalam meningkatkan kesadaran tentang pentingnya aturan tersebut dalam mendukung progam pemerintah memerangi Covid-19.” pungkas Danyonranratfib 2 Mar.

Di akhir acara yang dihadiri jajaran Perwira Batalyon dan seluruh prajurit, Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H”, meskipun kita semua nantinya tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga besar akibat masih merebaknya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, harapan saya tidak ada anggota yang berkecil hati karena kesehatan dan keselamatan kita maupun keluarga kita semua itu lebih penting dan berharga.

Total Views: 159 ,

Related posts

Leave a Comment