Babinsa Koramil 06 Simpur Gugah Kesadaran Warga Dengan Komsos

KANDANGAN – PW – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Simpur Serda Hariyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaanya, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa Tambingkar kecamatan Kalumpang Kabupaten HSS, Kamis(14/5/2020 ).

Dalam Komsos itu, Serda Hariyanto selain menjalin keakraban, Dia juga menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar tidak panik dan tetap waspada dengan adanya wabah virus Corona ini.

Dalam balutan komsos dengan warga ini juga di sampaikan kepada warga agar selalu menaati aturan aturan protokol pencegahan penyebaran Covid19.

“Kami juga menyampaikan kepada warga agar mematuhi himbauan dan aturan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah daerah, TNI POLRI, serta MUI kab HSS guna memutus mata rantai penyebaran Covid19,”Ucapnya.

“Dengan pendekatan melalui komsos ini di harapkan agar dapat menggugah kesadaran masyarakat dalam menghadapi Covid19, sehingga upaya upaya yang telah di lakukan pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona ini bisa lebih cepat dengan adanya dukungan dan kesadaran masyarakat,” pungkasnya.(Mk-95)

Total Views: 329 ,

Related posts

Leave a Comment