Kades Akmal Rebjeb, Di Desak HIPMA Untuk Transparan Anggaran Covid-19

Halsel, PW: Kepala Desa Arumamang Kecamatan Kasiruta Barat Kabupaten Halmahera Selatan, Didesak dana anggaran penanganan Covid-19 oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Airmamang.

Ramli Lamudu selaku Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Arumamang (HIPMA), ketika dikonfirmasi awak media Kamis (14/05/2020), dengan nada kesal mmpertanyakan anggaran Covid-19 yang hingga sampai detik ini belum terealisasi dalam penanganan Covid-19 khususnya Desa Airmamang, Ucapnya.

Lnjut dia sementara Desa yang lain sudah laksanakan penanganan Covid-19, mengapa sampai saat ini ” Desa Kami, Desa Arumamang Kecamatan Kasiruta Barat sampai sekarang belum ada info perkembangan untuk perencanaan penanganan Covid-19 dan bahkan soal bantuan langsung tunai (BLT) dari Desa juga belum dibagikan, Tuturnya.

Membuat masyarakat heran, ada alasan Akmal Rebjeb (kades), alasan dia bagi uang (BLT) itu bukan per Kepala Keluarga tapi per-rumah, kutip ketua HIPMA Ramli lamudu, Pungkasnya.

Hingga berita ini di publis, awak media PW.com masih berusaha menghubungi Kades untuk dapat merespon sekaligus menjelaskan, informasi yang dihimpunnya, karena sudah 7 kali pangilan masuk namun Kades tidak menghiraukan pangilan telepon tersebut, (A/A)

Total Views: 234 ,

Related posts

Leave a Comment