Sidak Kendaraan Bermotor Prajurit Yonif 2 Mar

Jakarta, PW: Staf Intelijen dan Staf Provos Yonif 2 Brigif 1 Mar melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke tempat parkir kendaraan bermotor di lingkungan Yonif 2 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (12/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kelayakan jalan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat milik prajurit Yonif 2 Mar yang berada di tempat parkir.

Tim Sidak melaksanakan tugasnya mulai dari lokasi parkir Kompi Bravo, Kompi Afrika, Kompi Cordova, Kompi Maroko dan Angkutan. Dari hasil sidak tersebut masih ditemukan beberapa kendaraan yang tidak memasang kaca spion dan ban tidak standar.

Usai melaksanakan sidak, kemudian Tim Sidak berkoordinasi dengan Komandan Kompi untuk memanggil prajurit yang kendaraannya tidak layak jalan agar segera melengkapi dan di standarkan kendaraannya.

Kegiatan sidak, lanjutnya, akan dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut, dengan harapan seluruh prajurit Yonif 2 Marinir mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya sehingga terhindar dari kecelakaan.

Total Views: 216 ,

Related posts

Leave a Comment